cari

cara menghilangkan logo iklan pada ppc

Menghilangkan logo iklan pada ppc sangat mudah hanya saja cara ini biasanya tidak terfikirkan saja. jika kita menganggap untuk menghilangkan kode iklan ini membutuhkan kode rumit, maka kita akan kesulitan untuk bisa menghilangkan kode iklan itu.
jika kode iklan itu bisa kita hilangkan maka kemungkinan pembaca untuk mengkliknya semakin besar. karena pembaca menganggap iklan itu adalah bagian isi dari  blog kita, coba lihat pada blog Free file dibagian samping ada iklan yang tidak memiliki logo. iklan siapakah itu? itu adalah iklan  adsense camp. bagaimana cara membuat iklan menjadi seperti itu, apakah kita harus mengubah script iklannya? ya tentu saja tidak. jika kita mengubah kode iklan, kita bisa memperoleh teguran dari situs ppc jlebih parah lagi kita tidak hanya ditegur, tapi kia bisa dipecat. karena itu agar kode nama penyedia iklannya tidak terlihat dan kita tidak melanggar aturan cara yang dapat kita lakukan adalah sebagai berikut.


1.  kita tambahkan div pada script iklan


Dari div itulah kita mengaturnya. misalkan iklan ppc umum berukuran 300 x 250 maka kita perkirakan berapa tinggi dari logo iklan itu. jika tinggi logo iklannya 30 pixel, maka kita potong tampilan iklannya menjadi 300 x 220. cara memotongnya dengan memasukkan kode berikut ini.


block quote


<div style=”height:220px; overflow:hidden;”> kode iklannya letakkan disini </div>


block quote end


ket :
height = digunakn untuk mengatur tinggi iklan
overflow = digunakan untuk mengatur lebihan muatan.

jadi setelah dipasang div tersebut, maka iklan yang tampil akan terpotong sehingga logo iklan menjadi tidak terlihat.

bagaimana mudah bukan, agar lebih mudah silakan docoba semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar