cari

Download MagicBlueHack for Mobile Hacking

Download MagicBlueHack gratis atau free. Dengan bantuan aplikasi ini kita dapat mengendalikan berbagai perangkat mobile lain melalui bluetooth, seperti:
melakukan panggilan, mengirim sms, membaca buku telpon, mengangkat panggilan, menutup panggilan yang masuk. Semua dapat kita lakukan dari ponsel kita terhadap ponsel lain tanpa perlu minta izin terlebih dahulu.
Selain gratis ukuran filenya juga sangat kecil, dan dapat digunakan pada hampir semua ponsel yang telah mendukung Java (J2ME). Cara penggunaan aplikasi sangat mudah, silakan install dan jalankan aplikasi ini. Selanjutnya pilih Connect, proses pencarian perangkat bluetooth lain akan berjalan. Jika ingin mengontrol ponsel agar tidak dicurigai si empunya perangkat mobile lain, maka kita harus mengeset autorisasi perangkat bluetooth agar menerima koneksi dari kita tanpa perlu minta izin terlebih dahulu. Hal ini dapat dilakukan dengan cara pura-pura pinjam ponselnya untuk beberapa keperluan, tekniknya silakan Anda lakukan sendiri.
Jika sudah selesai, sekarang Anda dapat mengontrol ponsel orang lain melalui ponsel Anda jika bluetooth si korban dalam keadaan aktif. Setelah Bluetooth terkoneksi pilih nama bluetooth tujuan, dari menu koneksi tersedia berbagai pilihan yang dapat Anda lakukan. Seperti: melakukan panggilan, mengirim SMS, membuka daftar kontak, menambahkan kontak, menutup panggilan.
Gunakan aplikasi ini secara bijak dan hindari melakukan tindakan yang merugikan orang lain, akibat yang ditimbulkan oleh penggunaan software ini ditanggungsendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar